Battle Case 10 Finalis

Senin, 03 Mei 2010.
kalian diundang di kediaman k2 BACOD'S yg jauh dari kota.dimana kalian datang dijemput oleh seketarist ipunk,ya dia adlah noy.setelah sampai disana kalian dijamu oleh 2 pengurus case BACOD'S,mereka adalah rey n ryo.lalu kalian dipersilahkan masuk di VILLA BACOD'S yang penuh camera,lalu kalian diberi pin yg bernomer 1 sampai 5(seperti urutan diatas) oleh adik ipunk(sick).kemudian kalian diantar ke kamar masing"(yg jelas udah dpersiapkan) oleh rid(pendiri ato kuli sekaligus arsitekx,wkwkwkkwk).setelah kalian membereskan pakaian dkamar masing",kalian dijemput oleh noy untuk dipersilahkan makan druang makan(jelas,masak dgarasi,wkwkkwkwkw).dsana ada rey,ryo,rid,n sick sedang duduk dimeja makan besar,lalu kalian bersama noy bgabung dgn mereka,kemudian kalian n admin BACOD'S mengobrol ria tentang admin(siapa n apa keahlian,n apakah punya rasa iri pada yg lain).

ini kesimpulan dari obrolan kalian tentang admin..

NOY:seorang seketaris yg punya rasa semangat tinggi,n patuh kepada bosx(ipunk),tidak punya masalah ma yg lain

RYO:seorang code maker yg pandai membuat kode yg keren,punya masalah dengan bos ipunk(masalahx:pasti bertengkar jika menyinggung fisik,,terutama perebutan wajah tertampan)

REY:seorang case maker yg sngat jenius membuat case yg amazing n dy terkenal dpenjuru perdektektifan FB,dia admin baru,ryo curiga kalo rey n ipunk ada masalah.pi menurut ipunk n rey tidak mempunyai masalah.

RID:seorang pendiri BACOD'S yg sangat aneh..tidak mempunyai masalah

SICK:adik bos ipunk yg pandai menyamar,hingga tak ada yg mengenalix kecuali ipunk(ya iya lah,,kan sick suruanx ipunk..,,wkwkwkw).punya masalah dengan ipunk,dia selalu menuduh yg g".

setelah asyik berbicara.
datang lah aldi dengan mendorong gerobak makananx..makanan terlihat lezat,mulai dari nasi,ayam bakar,pasta,sushi,kare ayam,sup italia minestrone(kesukaan ipunk),telur hingga tempe penyet n tak lupa minuman jus alpokat n bourbon.sambil menaruh hindangan di meja aldi dtanyai oleh kalian dengan pertanyaan sama,n kemudian datang si big bos ipunk sambil ketawa khasx,,wkwkwkwkkwkwkwkwkkw.lalu duduk,,

n hasil kesimpulan pertanyaanx adalah:

ALDI:orang terkeren n narziz yg pandai masak pi pelupa,tak ada masalah(orang baik,pret...wkwkkwkwkwk)

IPUNK:bos BACOD'S yg gila ketawa dgn tawa khasx,,wkwkkwk,dia suka sekali dengan sup minestrone,n pnyuka makanan pi tak suka keju(g selera,jijay bok...),dan tau makanan yg dia makan menggunakan apa saja sekali cicip,merasa tak punya masalah(lah iya orng gila,wkwkwkwkwkkwkwkw)

acara makan pun dimulai,
karena kalian malu",kalian hanya makan nasi dngn ayam bakar n kare,kemudian rid makan sushi,rey n ryo makan pasta,sementara noy n aldi makan telor n tempa penyet,sedangkan ipunk makan sup kesukaanx n makana yg tidak dsukai oleh admin lain.

ipunk:slrupp(mecicipi),,waw enak sekali masakan aldi ini..pas banget selera q,,

aldi:ah bos bisa aja deh.aq malu..xixiixixixi

noy:ya sapa dulu aq,,kan aq yg masukin kejux

sick:eit...(potong pembicaraan noy)...aq donk yg ngasih lada...kan
kakak suka pedas

rey:aq donk yg beli sayurx...sayur seger euy

ryo:loh,,klo g dkasih garam pasti lain rasax,,ykan bos,,untung aq tambahin garamx

rid:aq...aq...aq...yg ambil air buat kuahx.....akakakakikikikukukuku

ipunk:dasar aldi yg pelupa mpek lupa
garam,,ckkckck,wkwkwkkwkwkwk

aldi:wong namax manusia,ya g luput dari lupa,

ryo:pi kalo lupa melulu ya parah bego,,,wakakkakakakakka

admin lain:wakakakkakakakakak

kalian:(hanya bengoong liat tingkah aneh para admin)

aldi:wkakakkakakakakakakak

dengan rakusx kalian beserta admin makan,,tiba,,,,BRUKKKK ipunk jatuh dan mati.....setalah minum air putih,,,,
kalian pun menyelidiki n ternyata ada racun d sup itali itu,,,n semua admin bs jadi tersangka karena mereka pernah masuk dapur ketika aldi masak...

aldi:jelas dia yg masak,dan sangat bisa memberi racun dalam sup
dan yang lain masuk kdapur hampir 5 menitan

rid:menaruh air sekaligus memanasin air untuk sup

sick:masuk tuk memberi lada ksupx

rey:ambil minum di dapur

ryo:masuk tuk memberi garam

noy:masuk tuk memberi keju ksupx

mereka tau kebiasan aldi yaitu lupa,,maka wajar mereka masuk

tiba" datang seekor anjing yg bernama hachi(anjing ipunk,yang suka keju n biskuit),hachi adalah salah satu binatang peliharaan ipunk.dan hachi pun menghampiri noy,hachi menggongong n menghendus noy...lalu noy memberikan biskuit pada hachi...

noy:neh buat u hachi.....
hachi:guk...guk..nyam.....nyam.....(sambil mengendus kantong noy)
aldi:kasian hachi.....
noy:iya ya....
rid:bukankah itu anjing bos y...kok lengket bgd ma noy..
sick:dulu kan noy pengen minta anjing itu ,,untuk dpelihara noy,pi bos g mengizinkan,cz bos sangat syang ma anjing itu,
rey n ryo:oooooooo(berbarengan)
aldi:kasian.....


sekarang tugas kalian adalah
analisis case ini,n kalian bebas tanya kepada saya jika ingin tanya(cz kalian juga terlibat)....temukan pelakux.......n carax.......

CREATED BY IPUNK HENDRI

Comentários:

Posting Komentar

 
BATTLE CITY © Copyright 2010 | Template By Mundo Blogger |